Mengerikan…! Sopir Taksi Online Ini Dirampok

 

METROklik Tomohon – Kejahatan perampokan disertai penganiayaan, kembali terjadi di Kota Tomohon. Kali ini menimpa pengendara Taksi Online Grab DB 1725 KC, teridentifikasi bernama Fuler Denis Morasa (29) Warga Desa Tulap, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa.

Dia dirampok oleh dua orang yang belum diketahui identitasnya di bilangan jalan Limondok, Kelurahan Talete I Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 02.00 WITA.

Sebagaimana informasi yang diperoleh harian ini di Polres Tomohon, berawal saat korban mendapat orderan penumpang dari titik SPBU Kelurahan Ranowangko Tondano, menuju ke lokasi Pasar Beriman Tomohon sekira pukul 01.30 WITA.

Korban kemudian menjemput penumpang sebanyak 2 orang lelaki yang tidak dikenal dan mengantar ke lokasi yang ditentukan dalam orderan. Sesampainya di Pasar Beriman Tomohon para pelaku meminta untuk mengantarkan ke tujuan lain dengan alasan akan mengambil uang pada teman yang tinggal di seputaran TKP.

Sampai di tujuan, korban mulai merasa curiga sehingga menghentikan kendaraan dan turun. Tiba-tiba kedua terduga keluar dan langsung menyerang korban dengan senjata tajam jenis pisau. Akibatnya korban mengalami luka pada bagian punggung belakang serta kaki sebelah kiri.

Para terduga selanjutnya kabur meninggalkan korban sambil membawa kendaraan korban. Korban sendiri oleh warga sekitar melarikannya di RS Bethesda Tomohon, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kabag Ops Polres Tomohon AKBP Thonny Salawati SH, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Sudah memerintahkan Team URC Totosik untuk mengejar para terduga dan menelusuri. Kemudian mengembangkan lewat keterangan korban serta keterangan sekitar tempat kejadian,” tegas Salawati. (hgp)

Editor : Gaudentius

(Visited 155 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan