Nuansa Pink, Ibadah Pra Natal Ini Kreatif

0
607

 

METROklik Manado – Biasanya hajatan bernuansa pink, hadir pada Valentine Day. Tapi kali ini, nuansa pink tersebut hadir pada ibadah pra natal tahun 2018.

Adalah jemaat Kolom 2 GMIM Betlehem Malalayang, Wilayah Malalayang Barat, yang terkesan sangat kreatif menampilkan nuansa pink dalam ibadah tersebut, Sabtu (16/12/2018) malam.

Tampak dekorasinya semua berwarna pink dibalut dengan sedikit warna putih. Mulai dari balon, aksesoris natal hingga piring makan ada yang berwarna pink.

Yang menarik, para ibu-ibu semuanya memakai busana warna pink, sehingga ada undangan yang berkelakar natal Cherrybelle. “Memang sengaja warna pink yang ditampilkan, maka ada utusan dari kelurahan mengatakan ibu-ibu seperti Cherrybelle,” ujar Pnt Jerry Wongkar didampingi Sym Adrian Wajong.

“Ibadah pra Natal Kolom 2 GMIM Betlehem Malalayang ini sangat kreatif. Warna merah muda dan putih mengartikan menyambut hari kelahiran Yesus dengan kasih sayang dan hati yang bersih,” ujar Pdt Mandang-Remiasa yang memimpin ibadah. (hgp)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here