Pricylia Rondo Siap Mengabdi Untuk Sulut

0
908

 

METROklik– Menjawab keinginan masyarakat Sulut, Pricylia Elviera Rondo mencalonkan diri sebagai anggota DPD Dapil Sulut.

“Tujuan yang paling utama ingin menjadi anggota DPD RI adalah, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, teristimewa di Sulut,” ujarnya.

Lanjut dia, karena jika kita ingin membantu masyarakat, harus masuk dalam sistem. Dan selama ini melalui komunitas-komunitas sudah melakukan pendampingan-pendampingan terutama bagi kaum petani, nelayan, peternak, ibu-ibu PKK, dimana kesemuanya itu untuk kesejahteraan masyarakat banyak.

Ia pun menambahkan, melalui koperasi-koperasi yang dibentuk sebagai mitra kita, selama ini Puji Tuhan akan menjadi fasilitator agar supaya komunitas-komunitas yang ada tersebut bisa mendapat bantuan dari pemerintah.

“Contohnya dari Kementrian KKP. Di Sulut sudah banyak sekali kapal-kapal yang dinikmati oleh kelompok-kelompok nelayan, yang tentunya kita menjadi fasilitator dan memberikan pendampingan agar supaya secara administrasi mereka lolos untuk bisa mendapatkan bantuan kapal-kapal ikan tersebut,” pungkas Pricylia. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here