Wabup RD Hadiri Ibadah 1 Tahun Meninggalnya Mertua Sekda

METROklik Tondano -Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si. (RD) menghadiri ibadah memperingati 1 tahun meninggalnya Alm Piet Warouw, mertua dari Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH  MSi.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, harus mengimani bahwa Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya, ketika setahun yang telah berlalu Bapak Piet Warouw dalam keluarga Warouw Senduk, telah dipanggil Tuhan. “Anak-anak yang salah satunya Keluarga Korengkeng-Warouw yang tidak lain adalah sekretaris daerah Kabupaten Minahasa, harus menerima peristiwa ini adalah rencana Tuhan yang paling indah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Wabup menyapaikan beberapa Program Pemerintah Kabupaten Minahasa, diantaranya pemberian santunan duka, kemudian pemberian dokumen kependudukan pada saat pencatatan pernikahan, bantuan untuk gereja dan tokoh agama, memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh rakyat minahasa melalui program BPJS Kesehatan dengan sistem universal health coverage. (rensy)

Editor : Gaudentius

(Visited 3 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan