Waket TP-PKK Minahasa Turun Lapangan Dalam Rangka Ini

METROklik Tondano – Terkait lomba HATInya PKK Kabupaten Minahasa tahun 2019, Wakil Ketua (Waket) TP-PKK Martina Dondokambey Lengkong dan tim penilai Pokja III melakukan penilaiannya di desa Kayuuwi, kecamatan Kawangkoan Barat, Rabu (13/03/2019).

Diketahui untuk tahun 2019 secara berjenjang, setiap kecamatan mengirimkan satu desa untuk mengikuti lomba HATInya PKK. Dikatakan Martina Dondokambey,
selain terbiasa merawat halaman keluarga, hal ini juga akan sangat berdampak dalam pemanfaatan barang bekas, mengantisipasi penggunaan barang plastik, sehingga fungsi hatinya PKK akan menguntungkan bagi keluarga Minahasa.

“Dengan pemanfaatan barang bekas, juga dapat memberikan manfaat lain seperti selain lingkungan semakin Indah Asri dan Nyaman dilain sisi akan meningkatkan pendapatan keluarga,” tutur Isteri tercinta Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey SSi ini, dipenilaian hari ketiga.

“Program unggulan TP-PKK setiap tahun yakni melaksanakan Lomba Hatinya PKK dan TP-PKK Kabupaten Minahasa, semoga apa yang menjadi harapan bersama Minahasa semakin maju semakin hebat akan terwujud,” jelasnya.

Ditambahkannya, lomba desa HATInya PKK tahun 2019 yang dilaksanakan Pemerintah kabupaten Minahasa, adalah untuk pemenuhan kebutuhan keluarga, selain memanfaatkan lahan perkarangan rumah, Halaman keluargapun akan Asri Nyaman Teratur dan Indah. (rensy)

Editor : Gaudentius

(Visited 23 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan