Ini Arahan Sekda Minahasa Diapel Korpri

METROklik Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa (Pemkab), melaksanakan apel korpri, Senin (18/03/2019). Apel dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH MSi.

Dalam sambutan dia mengatakan,  perkembangan dinamika dalam masyarakat yang semakin kompleks, mau tidak mau akan bersentuhan dengan penyelenggaraan pemerintahan. “Sehingga tidak ada pilihan bagi kita anggota Korpri, selain berupaya untuk mengimbanginya melalui penataan birokrasi, perubahan budaya kerja dan pola pikir untuk menjadi birokrat yang bersih,” ujarnya.

Lanjut Korengkeng, integritas dan kinerja aparatur pemerintah yang ada di kabupaten Minahasa ini, semakin berkualitas dan dapat dibanggakan, sehingga bermuara pada terwujudnya Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat adil dan sejahtera. “Pada bulan Maret ini kita wajib menyampaikan dokumen laporan. Baik itu LPPD, LKPJ Kepala Daerah dan LAKIP. Sisa waktu yang akan segera berakhir hendaknya dimanfaatkan agar pelaporan tepat waktu. Karena jika tidak, maka ada konsekuensi yang harus dijalankan,” imbaunya.

Untuk itu, ditambahkan Korengkeng, silahkan berkoordinasi dengan yang bertugas menyusun laporan-laporan diatas, dan apabila masih ada perangkat daerah, yang belum melengkapi data program kegiatan yang dibutuhkan dalam laporan. Kesiapan dan kevalidan data menjadi kunci laporan yang baik. (rensy)

Editor : Gaudentius

(Visited 7 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan