Bupati CEP Minta Karang Taruna Bangun Usaha Mandiri

0
447

METROklik Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu (CEP), meminta karang taruna mampu mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat, dan membangun usaha yang mandiri, serta mengembangkan kemitraan.

Hal ini disampaikan Bupati dalam acara pembukaan Jambore Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan 2019, di Desa Motoling, Jumat (22/03/2019). “Kemitraan juga menjamin peningkatan kemampuan dan potensi kader karang taruna secara terarah dan berkesinambungan,” tegas CEP didampingi putranya Adrian Jopie Paruntu (AJP).

Dia pun berharap, akan tercipta kader karang taruna yang tangguh, sekaligus mampu membina hubungan yang harmonis dan kuat diantara para kader. Baik tingkat desa kecamatan dan kabupaten. “Untuk peserta karang taruna mari kita sama-sama menjaga alam, hindari pemakaian bahan plastik sekali pakai, dan mari kita sukseskan pemilu 2019,” ajaknya.

Peserta dalam kegiatan ini, Ketua Umum Pelaksana Jambore AJP, Ketua Kartar Minsel F Pasla, Pengurus dan Anggota FPKT Minsel, Para Kepala Perangkat Daerah, dan Peserta Utusan di setiap Desa Di Kabupaten Minahasa Selatan. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here