USBN SMP Kristen Lolah sukses Digelar

0
746

METROklik Tombariri –Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) Tahun ajaran 2018-2019 tingkat SMP yang dilaksanakan mulai 1-8 April, termasuk SMP Kristen Lolah sukses dilaksanakan.

Saat dikunjungi wartawan METROKlik, Jumat (05/04/2019) Kepala Sekolah Yvonne S Gigir SPd mengatakan, sebanyak 23 siswa peserta telah mengikuti USBN dengan baik.

“Dalam meningkatkan mutu pendidikan,meningkatan sumber daya manusia yang optimal berkualitas serta peningkatan mutu untuk menuju Minahasa hebat, kami pihak sekolah mempersiapkan anak-anak yang akan mengikuti USBN lewat pengayaan agar mereka dapat mengikuti kegiatan USBN ini dengan sangat siap. Dan ini juga dipersiapkan untuk mengikuti UNBK nanti,”ujar Gigir.

Pihak sekolah pun menghimbau kepada orangtua siswa agar supaya dapat membimbing para siswa di rumah untuk belajar, terutama dalam mengatur pola makan yang baik dalam persiapan mengikuti UNBK agar terlaksana dengan baik.

Diketahui peserta UNBK SMP Kristen Lolah akan bergabung dengan SMP Kristen Ranotongkor dalam pelaksanaan UNBK karena fasilitas Komputer tidak ada disekolah tersebut. (rensy)

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here