Massa PDIP ‘Merahkan’ Kota Manado

METROklik Manado – Kampanye hari terakhir, benar-benar dimanfaatkan oleh PDIP. Kota Manado pun dibuat menjadi merah, Sabtu (13/04/2019). Hampir di semua jalan di Kota Manado, ditemui konvoi kendaraan bermotor oleh PDIP.

Kampanye itu sendiri digelar di Lapangan Koni Sario Manado, yang dipadati massa PDIP. Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey mengajak masyarakat Sulut untuk kembali memilih Joko Widodo (Jokowi) bersama pasangannya Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Menurut Olly, semua masyarakat Sulut harus sepakat dan bersatu dalam memenangkan Jokowi dan Maruf Amin, karena apa yang telah lihat dan nikmati yaitu ekonomi baik dan meningkat, angka pengangguran turun dan Indonesia menjadi lebih baik.

“Lima tahun berikutnya pun masyarakat Sulut akan semakin sejahtera karena Jokowi telah mempersiapkan program-program. Salah satunya tol Bitung-Manado yang akan diresmikan bulan Oktober. Setelah proyek itu selesai akan diteruskan proyek tol Manado-Amurang,” kata Olly dalam orasi politiknya.

Karena itu, dia menambahkan,  harus memenangkan Jokowi-Amin, tidak memilih atau mendukung pemimpin yang akan memenuhi kebutuhan pribadinya, tapi pilihlah pemimpin yang mementingkan rakyat.

“Jangan mau kita dirusak dalam Pemilu nanti karena oknum-oknum yang mementingan diri sendiri bukan kepentingan rakyat. Pada kesempatan ini, masyarakat dapat melihat banyak program di Sulut untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu pilihlah PDI Perjuangan pada tanggal 17 april nanti,” papar Olly. (hgp)

(Visited 57 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan