Bupati-Wabup Minahasa Support Tim Sulut United

0
339

METROklik Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi dan Wakil bupati Robby Dondokambey SSi menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan sepakbola liga 2 Indonesia. Dimana tim kebanggaan Sulawesi Utara yakni Sulut United FC meladeni tim asal Kalimantan Mitra Kukar, Selasa (02/07/2019).

Bertanding di Stadion Klabat Manado, dengan disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajaran Pemprov Sulut bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa,
pertandingan Sulut United vs Mitra Kukar ini berjalan seru sejak awal babak pertama.

Dimana kedua tim ini menyajikan pertandingan yang sangat menarik, dengan mengahiri laga babak pertama dengan skor 1 – 1 untuk kedua tim. Skor 1 sama ini dicetak oleh pemain Sulut United Martinus Novianto pada menit 25 dan dibalas pemain Mitra kukar oleh Hendra Adi Bayau pada menit ke 40 babak pertama.

Jelang pertandingan babak kedua, tim Sulut United kembali menunjukan permainan terbaiknya dan atas kesabaran dalam permainan ini, Alhasil tim kebanggaan Sulut berhasil menambah gol menjadi 2 – 1 pada menit – menit akhir babak kedua. Atas hasil ini tim Sulut United berhasil meraup tiga poin pada laga kandang ini.

Adapun kedua gol kemenangan Sulut United FC atas Mitra kukar ini dicetak oleh Martinus Novianto dan digandakan oleh Eksel Runtukahu pada menit menit injuri time pada menit 90+2 dan gol semata wayang untuk Mitra kukar dicetak oleh Hendra Adi Bayau pada menit ke 40 babak pertama. [rensy]

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here