Garuda Tawarkan Maskapainya di Perjalanan Dinas Pemkab Minahasa

0
325

METROklik Tondano – Garuda Indonesia menawarkan kerjasama maskapainya untuk perjalanan dinas dari Pemkab Minahasa.

Hal ini ditandai dengan pertemuan Branch Manager Garuda Indonesia bersama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa, untuk mensosialisasi Corporate Privilege,
di Ruang Sidang Kantor Bupati, Rabu (17/07/2019).

Dalam pertemuan ini dihadiri langsung General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado
Macfee Kindangen, yang diterima langsung Bupati Ir Royke Octavian Roring MSi.

“Sosialisasi Corporate Privilege di Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pelaksanaan Corporate ini dimana kita sudah melakukan penandatangan dengan pemerintah Provinsi Sulut, kami ini group Garuda, Sriwijaya, Nam Air dan Citilink,” ujar Kindangen.

Lanjut dia, Corporate ini sangat bermanfaat dapat merubah-rubah jadwal keberangkatan, merubah nama dan disaat mendadak juga dapat mengganti orang yang berangkat. Setelah sosialisasi ini kiranya dapat menambah animo masyarakat menggunakan maskapai garuda grup, sehingga akan merekomendasikan kepada Kantor Pusat untuk Penambahan Pesawat.

Bupati Minahasa mengatakan, kiranya jaringan kerjasama ini semoga dapat diterapkan oleh Kepala Kepala SKPD karena paling banyak mengadakan Perjalanan Luar Daerah.

Pertemuan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Sales And Marketing Brand Office Manado
Dan Penyerahan Cendramata dari Branch Manager Garuda Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa kemudian Penyerahan Cendramata dari Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Branch Manager Garuda Indonesia. [rensy]

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here