DPRD Minsel Gelar Paripurna Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2020

0
342

METROklik Amurang – DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Paripurna Nota Kesepakatan KUA-PPAS  2020. Serta Peresmian dan Pengucapan Sumpah janji Hetty Ross Mawuntu SPd, sebagai anggota DPRD yang baru, menggantikan, Franky Lelemboto ST, dari Partai Gerindra. Kegiatan ini dilaksanakan, Rabu (07/08/2019).

Bupati Minahasa selatan (Minsel) DR Chriatiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) menghadiri paripurna tersebut. Sidang Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) Jenny Johana Tumbuan SE. Dalam Rapat Paripurna ini, Bupati CEP melaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun 2020.

Usai penandatangan, Bupati  menyampaikan selamat kepada Anggota Dewan yang baru Hetty Ross Mawuntu S.pd. dan ucapkan terima kasih kepada  Franky Lelemboto ST. Yang sudah bekerja mambangun Kabupaten Minahasa Selatan.

Lanjut Bupati berharap nota kesepakatan tersebut dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan  secara berkelanjutan, terutama kualitas pelayanan umum kepada masyarakat.

‘’Saya yakin dan percaya bahwa pembahasan terhadap KUA PPAS R-APBD T.A 2020 telah dilakukan secara komprehensif, dengan mengacu pada prinsip-prinsip realistis, logis akuntabel dan aspiratif. Dengan itu muncul berbagai usulan, saran dan masukan yang lebih baik lagi guna memajukan dan memakmurkan Kabupaten Minsel, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat  yang kita cintai ini,’’ kata Bupati. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here