Bupati Ini Datangi Mabes Polri, Terkait Tukar Aset

METROklik – Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi (ROR), mendatangi Mabes Polri di Jakarta, terkait tukar menukar aset antar Pemkab Minahasa dan Polres Minahasa, Rabu (21/08/2019).

Bupati hadir atas undangan Asisten Logistik Mabes Polri dalam rangka rapat tindak lanjut penyelesaian Tukar Menukar Aset, yang diterima langsung oleh Karo Faskon Brigjen Pol Drs. Alfons Toluhula MH.

Rapat dilaksanakan di lantau IV Biro Faskon Mabes Polri. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Karo Faskon, dimana dalam pernyataan pembukaan disampaikan bahwa Mabes Polri akan menfasilitasi untuk percepatan administrasi tukar menukar aset antara Pemkab dan Polres Minahasa. Dengan demikian proses selanjutnya baik Pemkab dan Polres Minahasa akan melengkapi administrasi yang dibutuhkan.

Dalam rapat tersebut Bupati ROR memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolri lewat Aslog Faskon yang telah mengagendakan rapat tersebut dan telah menyampaikan hal-hal prinsip terkait proses penyelesaian administrasi tukar menukar aset. “Tukar menukar aset untuk lokasi tanah Pemkab yang digunakan sebagai Mapolres Minahasa yang berada di belakang Kantor Bupati Minahasa,” ujar Bupati.

Dalam rapat tersebut dihadiri Kabag Invent Biro Faskon AKBP Andi Aziz Nizar, Karo Log Polda Sulut Kombes Ahmad Husni, Ketua DPRD James Rawung, Asisten 1 Perwakilan KPKNL Wilayah Manado Ahmad Endang, Agus Budi Utomo Perwakilan DJKN Kementerian Keuangan dan jajaran Biro Faskon Mabes Polri. [rensy]

Editor : Meittie

(Visited 11 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan