Pemkot Tomohon Dukung Program P/KB Sinode GMIM

0
431

METROklik Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, yang juga sebagai Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM, mengikuti ibadah Perayaan Menyambut Natal 2019 P/KB Sinode GMIM.

Ibadah ini dilaksanakan di Gereja GMIM Bait-El Kakaskasen Satu, Sabtu (14/12/2019) dilanjutkan dengan Penjabaran Program 2020 PKB Sinode GMIM.

Dihadiri oleh Ketua PKB Sinode GMIM Pnt DR GSV Lumentut, Sekretaris Pnt Rommy Pondaag dan jajaran Komisi PKB Sinode GMIM. Ketua PKB Rayon, Wilayah dan Jemaat se-Sinode GMIM. Juga dihadiri Pengurus Panji Yosua se-Sinode GMIM dan Anggota PKB se-Sinode GMIM, sekitar 400 orang. Juga hadir Anggota DPD RI Pnt. SBAN Liow yang juga Ketua PKB Wilayah Tomohon IV.

Walikota dalam sambutannya, berterima kasih karena Tomohon dipercayakan sebagai tuan rumah Perayaan Natal 2019 di Wilayah Kakaskasen, juga nanti Ibadah Awal Tahun Januari 2020 di Wilayah Tomohon II.

Walikota menyatakan Pemerintah Kota Tomohon komitmen mendukung program PKB Sinode GMIM. “Kegiatan ini juga didukung sepenuhnya oleh Polres Tomohon melalui Koordinasi Kapolsek Tomohon Utara,” ujar Walikota. [gau]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here