Ini Kebersamaan Humas Pemkab Minahasa Dengan Wartawan

0
298

METROklik Tondano – Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Maya Kainde SH MAP, melaksanakan tatap muka dengan Wartawan Biro Minahasa, di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Rabu (21/08/2019).

Tatap muka diawali dengan Perkenalan, Maya Kainde SH MAP sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa yang baru.
Selanjutnya dia menyampaikan kepada wartawan bahwa kehadiran dalam tiap kegiatan Pemerintah/Pimpinan harus diperhatikan karena merupakan syarat untuk memperoleh Invoice advertorial.

Diharapkan pula untuk Pemberitaan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan agar tetap berjalan dengan baik. “Dalam Pembuatan berita, jangan hanya di copy-paste dari rilis yang diberikan bagian Humas dan Protokol, sebagai wartawan harus mampu membuat berita dengan baik,” pintanya.

Dia juga menghimbau kepada teman-teman media agar dapat bersama-sama dengan pemerintah, menopang segala program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati. “Sudah menjadi tupoksi kita bagian Humas dan Protokol, melalui Media untuk mempublikasikan setiap kegiatan Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Minahasa,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Kainde, mari kita bersinergi bersama, dukungan, topangan dan kerjasama dari teman-teman media sangatlah dibutuhkan dalam pelaksanakan tugas keseharian dalam rangka mewujudkan Minahasa yang semakin hebat kedepannya. [rensy]

Editor : Meittie

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here