Sempat Viral, 3 Siswi Terlibat Perkelahian di Minsel, Didoakan Pendeta

0
193

METROklik Amurang – Program Prima Mintra atau ‘Problem Solving’ penyelesaian permasalahan melalui pendekatan/ pembinaan religi, kembali dijalani Polsek Amurang Sabtu (07/09/2019).

Kali ini Prima Minstra dilakukan terhadap kasus perkelahian siswi sekolah menengah yang sempat viral di media sosial Facebook, beberapa waktu lalu. Program Prima Minstra dipimpin langsung oleh Pendeta Nancy Bernadus, STH.

Adapun para siswi yang didoakan dalam kegiatan ini yaitu teman-teman dari pelaku perkelahian, masing-masing berinisial EK alias Eklesia (17), TR alias Tesa (16) dan ES alias Erita (15).

“Ketiga siswi ini diketahui ada yang sebagai pengambil atau perekam video, pengupload dan saksi atau penonton saat kejadian perkelahian terjadi,” terang Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto SH SIK.

Adapun untuk kasus ini sendiri telah diupayakan dimediasi secara kekeluargaan dengan melibatkan pihak sekolah dan orang tua. “Kendalanya adalah pihak orang tua pelaku hingga saat ini tidak kooperatif, tidak mau datang ke kantor,” ungkap Kapolsek. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here