Bupati ROR : Olly dan Steven Banyak Torehkan Prestasi

0
259

METROklik Tondano – Bupati Kabupaten Minahasa Royke Octavian Roring MSi (ROR), mengatakan, kita patut bersyukur di bawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw telah banyak menorehkan prestasi.

Hal ini dikatakan Bupati disela-sela mengikuti upacara Peringatan HUT Provinsi Sulut Ke-55, di Lapangan Koni Manado, Senin (23/09/2019).

Diketahui Bupati ROR didampingi
Ketua TP-PKK Minahasa Ny. Dra. Fenny CH M Roring Lumanauw SIP. Hadir juga Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey Lengkong.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menjadi Irup menyampaikan, Tuhan yang Maha Esa telah memperkenankan kita bisa bersama memperingati momentum spesial ini. “Semoga di usia ke 55 tahun Provinsi Sulawesi Utara dalam membangun daerah tetap terjaga, sehingga progres pembangunan semakin baik lagi
khususnya bagi masyarakat Sulawesi Utara dari Miangas sampai Pinogaluman,” ujar Gubernur

Selanjutnya dapat disampaikan bahwa ada beberapa perbedaan, biasaya digelar pameran Provinsi Sulut di Kayuwatu Manado. Tapi kali ini digelar di SMESCO Convention Hall Jakarta Selatan dengan tajuk “Sulut Expo” yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 sampai 29 September 2019.

“Kiranya dilaksanakannya Sulut Expo memberikan kesan berbeda di perayaan HUT ke 55. Namun lebih dari itu untuk semakin memperkenalkan Sulut di kancah nasional, sehingga branding wajah Sulut sebagai kawasan investasi dan Pariwisata dunia dapat semakin dikenal,” papar Gubernur.

Usai pelaksanaan upacara, ROR-RD melanjutkan menghadiri rapat paripurna dalam rangka HUT Provinsi Sulut Ke-55 di gedung DPRD Sulut. [rensy]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here