Ini Himbauan Kapolres, Terkait Pilhut 97 Desa di Mitra

0
270

METROklik Amurang – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, menyerukan kepada segenap warga di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, pada tahapan pemungutan suara Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) yang dilaksanakan serentak, Selasa (24/09/2019).

“Ciptakan situasi yang aman dan nyaman pada penyelenggaraan tahapan pemungutan suara Pilhut Mitra hari ini. Kami jajaran Polri dalam hal ini Polres Minsel juga bersama dengan unsur TNI, akan menjaga dan mengawal proses pesta demorasi pemilihan Hukum Tua yang dilaksanakan serentak di 97 desa, di Kabupaten Mitra ini,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau warga agar menghindari segala bentuk perbuatan melawan hukum, seperti membuat keributan ataupun tindak pidana lainnya.

“Hindari perbuatan melawan hukum, jangan jadi biang kerok keributan. Pesta demokrasi ini jangan dikotori dengan aksi-aksi yang tidak terpuji. Jangan rugikan diri anda, keluarga, apalagi masyarakat banyak,” pinta Kapolres. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here