DPRD Minahasa Resmi Miliki Pimpinan Definitif

0
309

METROklik Tondano – DPRD Kabupaten Minahasa, melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa masa jabatan 2019-2024, Selasa (24/09/2019).

Dalam paripurna ini, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST IKO Sudjatmiko SH melantik pimpinan DPRD, sebagai Ketua Glady Erina Patricia Kandouw SE, Wakil Ketua Okstesi Runtu SH MSi dan Wakil Ketua Denny Kalangi.

Sambutan Bupati Ir Royke Octavian Roring MSi, mengatakan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, sehingga boleh hadir dalam rapat paripurna DPRD, dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD kabupaten Minahasa masa jabatan 2019-2024.

“Untuk melengkapi rasa syukur ini saya Bupati Minahasa bersama Wakil Bupati dan seluruh jajaran pemerintah bahkan masyarakat Minahasa, mengucapkan Dirgahayu Provinsi Sulut ke 55 tahun. Serta selamat dan sukses kepada yang terhormat pimpinan DPRD Kabupaten Minahasa yang telah diresmikan,” ungkap Bupati.

Dia menambahkan, dengan peresmian pengangkatan pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024, maka sinergitas, kebersamaan dan kerjasama yang baik akan menjadi modal bersama, dalam menghasilkan berbagai kebijakan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat Minahasa.

Turut hadir, diantaranya Wakil Bupati Robby Dondokambey SSI dan Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK. [rensy]

Editor : Meittie

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here