Automoto Drag Race 2019 Akan Digelar di Tondano

0
464

METROklik Tondano – Automoto Drag Race 2019 akan digelar di Tondano 1-3 November mendatang. Kegiatan yang di gelar oleh Club Tondano City Car (TCC) KNPI dan Ormas Manguni Indonesia ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Minahasa yang ke 591 Tahun 2019.

“Sekitar 1000 peserta yang terbagi 18 kelas untuk mobil dan 16 kelas untuk motor dengan jumlah hadiah sebesar 300 juta akan di perebutkan oleh peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Utara. Bahkan ada informasi ada peserta dari Gorontalo dan Makasar yang akan mengikuti kegiatan ini,” papar Ketua Panitia Rifky Roring didampingi Ketua Manguni Indonesia Minahasa Valkyrie Parengkuan, Ketua TCC Reza Kiroyan, dan Sekretaris Eric Mantik.

Rifky yang adalah putra Bupati Minahasa ini menjelaskan, bahwa kegiatan ini didasarkan pada program pemerintah guna memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, serta program kerja Tondano City Car dan Manguni Indonesia Minahasa tahun 2019.

“Adapaun tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan kualitas generasi muda dalam dunia olahraga. Khususnya olahraga otomotif, melahirkan atlet atlet potensial dibidang olahraga otomotif sehingga dapat mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional serta memajukan olahraga drag race di provinsi Sulut,” jelas Rifky. [rensy]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here