Pasangan SAS-Jonru Dirindukan Bangun Tomohon

METROklik Tomohon – Warga Tomohon merindukan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan Johny Runtuwene (Jonru) sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2020-2025.

“Ya, kami merindukan pasangan SAS-Jonru. Pasangan ini pasti kuat dan bisa hanya satu putaran,” ujar Rinny warga Walian.

Ditambahkan Jemmy, warga Kakaskasen, jika SAS berpasangan dengan Jonru berpeluang bisa hanya satu putaran. Mengingat pengalaman saat Jonru mencalonkan dirinya waktu lalu, sehingga pasangan ini sangat kuat dan ideal. “Karena keduanya sangat dikenal oleh masyarakat dengan jiwa sosialnya yang tinggi dan ramah serta peduli pada masyarakat,” ungkapnya.

Bocoran sumber resmi, pada wartawan media ini, Rabu (15/01/2020) bahwa saat ini antara SAS dan Jonru sudah mempunyai komunikasi yang baik.

“Iya benar ibu SAS dan Jonru sudah sering bertemu dan membahas pencalonan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, ” ujarnya.

Dirinya juga memastikan sangat berpeluang besar  SAS-Jonru akan berpasangan di Pilwako Tomohon 2020-2025. Hal tersebut juga lebih meyakinkan saat Syerly Adelyn Sompotan (SAS) pada akun Facebooknya sudah berapa kali memposting foto bersama dengan Johny Runtuwene (Jonru). [Chichi]

Editor : Gaudentius

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan