Kecamatan Kakas Barat Gelar Rakor

0
150

METROklik Kakas- Bertempat di Aula Santo Fransiskus Desa Totolan, Kamis (16/01/2020) Pemerintah Kecamatan Kakas Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Diketahui, Rakor ini merupakan kegiatan rutin Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) Kecamatan Kakas Barat, dalam rangka koordinasi untuk membahas dan mengevaluasi berbagai hal.

Camat Kakas Barat, Jeane Sumendap SP, mengajak semua unsur pemerintah desa bersama aparat yang ada untuk bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat. “Mari kita bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat,” ujar Sumendap.

Lanjutnya, seperti tadi yang sudah disampaikan Kepala Puskesmas Kakas barat dr Meivi Tumiwa, Tahun ini pada bulan Juli Puskesmas Kakas barat akan diakreditasi. “Kita semua harus memberikan perhatian untuk ini,” pintanya.

“Terkait pelayanan kepada masyarakat, perlu perhatian, kerjasama, bantuan dan topangan dari kita pemerintah dan jajaran yang ada maupun semua alemen masyarakat yang ada,” ungkapnya.

Jeane pun mengajak semua masyarakat untuk ambil bagian dalam kerja bakti pengangkatan enceng gondok yang akan dilaksanakan pada Jumat (17/01/2020) di wilayah Paso-Tountimomor. [sisil]

Editor : Meittie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here