Warga Mariri Ini Ditemukan Tewas di Muara Sungai Poigar

0
545

METROklik – Lelaki Andre Lengkong (21), warga Desa Mariri, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), ditemukan sudah tak bernyawa di muara sungai Poigar, Desa Poigar Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu (08/03/2020), sekira pukul 17.00 WITA.

Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Ditemukan pertama kali oleh 3 orang saksi atas nama Kristian Momongan (13), Given Rumuat (10) dan Martinus Lepa (49), warga Desa Poigar Dua. Ketiga saksi saat itu sedang memancing ikan di muara sungai Poigar dan melihat mayat tersebut,” terang Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga.

Lanjut Kapolsek, para saksi kemudian melaporkan peristiwa penemuan mayat ini kepada pemerintah Desa Poigar Dua, yang kemudian meneruskan informasi ini pada pihak Kepolisian.

“Keterangan dari kakak almarhum bahwa yang bersangkutan adalah bekas pecandu narkoba berat, yang lama hidup di Jakarta dan Bali. Belum lama ini almarhum pulang ke kampung halaman di Desa Mariri, Kecamatan Poigar,” tambah Kapolsek Sinonsayang.

Terpantau puluhan personil gabungan piket Polsek Sinonsayang, Unit Identifikasi Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Minsel langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban. [denry]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here