KTNA Minahasa Dilantik, Ini Pesan Bupati

0
62

METROklik – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Minahasa periode 2019-2024 yang digelar di Monumen Benteng Moraya, Jumat (24/07/2020).

Pelantikan dilakukan Mandataris KTNA Sulut Drs Lexy Laluan bagi pengurus yang diketuai Ny Fenny Roring-Lumanauw SIP didampingi sembilan wakil ketua, Sekretaris Dr Musa Lembong didampingi tujuh wakil sekretaris dan Bendahara, Ari Tulung dan enam wakil bendahara bersama bidang-bidang.

Bupati Royke Roring dalam sambutannya menyatakan, dalam suasana keprihatinan kondisi pandemi Covid-19, yang sudah lebih lima bulan kita mengalami berbagai hal yang tidak sebagaimana biasanya merubah budaya dan tata krama kita selama ini.

“Bukan hanya itu, berbagai hal terjadi, ekonomi dan kegiatan mengalami perlambatan, kerja dilakukan dari rumah, anak-anak belajar dari rumah, semua sistem online termasuk ibadah,” ujar Roring.

Lanjut dia, banyak yang kehilangan pekerjaan dan usaha tetapi Minahasa yang subur dan diberkati dan yang menarik di masa pandemi ini lahan pertanian betul-betul diberdayakan oleh masyarakat.

“Disini peran KTNA dibutuhkan untuk mengayomi kelompok tani dan nelayani menjembatani pemerintah dan semua stakeholder, ini penting,” katanya.

Roring menambahkan, tas nama pemerintah ucapkan terima kasih bersedia menjadi pengurus KTNA. Harapan kerjasama yang sudah terjalin akan terus ditingkatkan ke depan yang semuanya untuk Minahasa semakin maju dan hebat. [gau]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here