Bupati ROR Apresiasi Pelantikan PWI Minahasa

METROklik Tondano -Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa, Masa Bakti 2019-2022, dilantik, Jumat (22/11/2019), di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa. Pelantikan dihadiri Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi IPU (ROR).

Bupati ROR, selaku Penasehat PWI Kabupaten Minahasa, mengatakan semoga kehadiran kita disini dapat mempererat tali silaturahmi, serta membawa berkah dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara di Kabupaten Minahasa yang kita cintai ini.

“seluruh insan pers yang hadir pada kesempatan ini agar senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen Wartawan Indonesia, untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara, terutama Kabupaten Minahasa sekaligus meningkatkan profesionalitas dengan mentaati kode etik jurnalistik, melawan segala jenis hoax dan ujaran kebencian serta unsur provokasi,” pinta ROR.

Lanjut dia, keberadaan organisasi PWI di Kabupaten Minahasa ini, sangat penting untuk menaungi dan menjamin terjaganya kinerja wartawan yang profesional dan benar-benar memahami kode etik jurnalistik, sehingga wartawan yang tergabung dalam organisasi ini benar benar kompeten serta dilindungi dan patuh kepada Undang Undang serta Dewan Pers Nasional, Selain itu kehadiran PWI di Kabupaten Minahasa sangat membantu Pemerintah dalam hal pembangunan.

“Untuk itu saya mengajak semua insan pers untuk memberikan karya jurnalistik yang terbaik dan berimbang bagi Kabupaten Minahasa,” ujarnya Bupati. [rensy]

Editor : Meittie

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan