Siswi Cantik Manado Ini Digarap Oknum Fotografer, Usai Sesi Foto

0
724

METROklik Manado – Sebut saja Melati (16), siswi salah satu SMA di Kota Manado, warga salah satu kelurahan di Kecamatan Wenang. Dia dicabuli sang oknum fotografer berinisial CH (20), usai sesi foto model, di Kawasan Marina Plaza, Manado.

Informasi yang diperoleh, kasus ini terbongkar setelah orang tua Melati, menginterogasi putrinya itu, setelah menerima telepon dari seseorang.

Dengan polos, Melati mengaku telah dicabuli CH. Melati menceritakan pada orang tuanya, kejadiannya pada, Sabtu (28/08/2020). Saat itu CH menghubunginya untuk melakulan sesi foto di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tanpa menaruh curiga, remaja cantik ini langsung bertemu CH. Usai sesi foto, diduga akibat tergiur dengan komolekan tubuh modelnya itu, pelaku langsung mencabuli melati. Awalnya korban berusaha meronta, namun akhirnya dia pasrah digarap sang oknum fotografer tersebut.

Dugaan kasus ini sudah dilaporkan ke Polresta Manado. Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan kasus cabul itu. “Kami sudah menerima laporannya. Korban sudah dilakukan visum dan kasusnya sementara ditangani unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” ujar Kasat. [gau]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here