Fantastis, Massa Kawal Pendaftaran FDW-PYR di KPU Minsel

0
538

METROklik – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dari PDIP Frangki D Wongkar SH (FDW) dan Pdt. DR Petra Y Rembang MTh (PYR), melaksanakan deklarasi, bertempat di Matani, Kecamatan Tumpaan.

Dirangkaikan juga dengan Pelantikan Tim Kampanye yang dihadiri Ketua DPC PDIP Minsel Stefanus Lumowa dan Anggota DPRD Propinsi Sulut Sandra Rondonuwu, beserta Anggota DPRD Minsel Verke BJ Pomantouw, Jerry Pangkey, Meyvi Karuh, Machritje R Lolowang, Frangki Lelengboto. Dan Ketua Tim Pemenangan FDW-PYR Drs Sonny F Tandayu, Ketua DPD Perindo Minsel Jaclyn Ivana Koloay. SH, Ketua Bapilu Perindo Minsel Meyvo Rumengan, Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Minsel Michael F Pangkey, Ketua Gerindra Minsel Anne Langie dan relawan, simpatisan serta masyarakat.

Dalam Deklarasi Paslon yang di usung PDIP hadir parpol pengusung seperti Perindo, Gerindra, PKB, PSI dan masing-masing Parpol menyarahkan Surat Keputusan (SK) untuk Paslon FDW-PYR. Bersamaan dengan itu juga dilakukan Pelantikan Tim Kampanye untuk memenangkan Pasangan FDW-PYR untuk Minsel dan OD-SK untuk Sulut.

Selesai melakukan Deklarasi dan Pelantikan Tim Kampanye, Paslon FDW-PYR menuju ke KPUD Minsel untuk melakukan pendaftaran.
Dalam berita acara pendaftaran tersebut Paslon tidak didapati hal yang mengganjal, dan sesuai verifikasi dari KPUD menyatakan L
lolos Paslon FDW-PYR untuk ikut kompetisi dalam Pilkada.

Hal ini membuat puluhan ribu Massa dari Banteng ‘Moncong putih’ beserta ribuan massa dari partai pengusung seperti Perindo memadati jalan trans Sulawesi. Karena kedatangan massa secara spontanitas dengan menggunakan masker merah berlogokan FDW-PYR.

Saat Konfrensi Pers, FDW menyatakan siap bertanding. “Kami siap bertarung, dan kami siap menang, demi perubahan Minsel. Dengan tidak lupa meminta dukungan dan doa semua warga masyarakat Minsel untuk pasangan calon FDW-PYR dalam pemilihan kepala daerah nantinya, ” ucap FDW di dampingi PYR. [kenzi denry]

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here