Bupati Minsel Buka Workshop Probity Audit Pengadaan Barang dan Jasa

0
500

METROklik – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, membuka kegiatan Workshop Probity Audit Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021, bertempat di Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara, Senin (22/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara. DR Setya Nugraha SE MBBA, meyampaikan apresiasi atas komitmen Bupati Minahasa Selatan dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Minahasa Selatan.

Selaras dengan itu pula Bupati Minahasa Selatan menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Janji sebagai Bupati dan Wakil Bupati, maka dibutuhkan sumber daya yang handal dan berkompeten untuk melaksanakan dan mengawal proses pembangunan, salah satunya d ibidang pengadaan barang dan jasa.

Terima kasih Kepada Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara beserta seluruh jajaran atas bantuan, dukungan dan kerjasamanya. Kiranya kerjasama ini dapat terus kita lanjutkan dan tingkatkan demi optimalitas penyelenggaraan pemerintahan dan kesejahtraan masyarakat,” ungkap Bupati Minsel.

Hadir bersama dalam kegiatan tersebut Tim Auditor BPKP Perwakilan Sulut, Inspektur Daerah, Kabag PBJ dan Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah. Serta PPK dari SKPD Kabupaten Minahasa Selatan yang menjadi peserta Workshop. (bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here