Sonny Makaenas Dilantik Sebagai Plt Sekretaris BKDD Minsel

0
365

METROklik – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Franky D Wongkar SH, didampingi Wakil Bupati Pdt DR Petra Yani Rembang MTh, menggelar pelantikan untuk 12 jabatan struktural, bertempat di Lantai 4 Kantor Bupati, Rabu (9/6/2021).

Guna mendorong berjalannya roda Pemerintahan dan program yang ada, Bupati Minsel Franky D Wongkar SH Melantik beberapa ASN untuk mengisi jabatan struktural.

Seperti halnya Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Minahasa Selatan yang sudah mencapai batas usia masa pensiun, Ir. Marthin Tarigan digantikan oleh Plt Sekretaris BKDD Sonny Makaenas SIP AP MSi.

Saat diwawancara lewat WhatsApp, Sekretaris BKDD Minsel yang baru dilantik, Sonny Makaenas SIP, yang merupakan Camat Amurang Barat ini, mengatakan pemberian jabatan hanyalah sebuah titipan dan amanah yang harus dijalankan dengan baik.

“Dan sebelumnya saya berterima kasih untuk Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dipercayakan untuk saya memegang jabatan sebagai Plt. Sekretaris BKDD Kabupaten Minahasa Selatan, karena Sekretaris BKDD sebelumnya, Ir. Marthin Tarigan dimana sudah mencapai batas usia pensiunan,” tandasnya.

Dia menambahkan, sebagai Sekretaris BKDD, maka harus menjalankan amanah Bupati dan Wakil Bupati dengan baik, dan bersinergi dengan pemerintahan yang ada. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here