Dua Warga Minsel yang Merantau di Pulau Jawa, Akhirnya Ditemukan tak Bernyawa

0
1086

METROklik – Kabar duka yang begitu dalam dirasakan keluarga kedua korban di Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kedua korban ini, masing-masing, Servi S Mondoringin (46) dan Elly Osborn Mondoringin (28) akhirnya ditemukan, yang sebelumnya  sempat hilang usai terseret ombak di Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Diketahui kedua korban ini merupakan paman dan keponakan ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian hilangnya korban saat berenang.

Humas Basarnas Banten, Warsito saat dihubungi membenarkan penemuan dua wisatawan yang sempat dinyatakan hilang sejak kemarin siang, Senin (23/8/2021).

“Korban ditemukan 2 KM dari lokasi kejadian dekat bibir pantai dalam keadaan sudah tak bernyawa. Sementara itu korban satunya lagi juga ditemukan tak jauh dari korban pertama,” katanya saat dihubungi, Selasa (24/8/2021).

Warsito mengatakan pasca ditemukannya ke dua wisatawan tersebut,  pihaknya langsung membawa korban yang sudah tak bernyawa tersebut ke Puskesmas Panggarangan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Dirinya juga meminta agar masyarakat lebih berhati-hati lagi dan tidak memaksakan untuk datang ke tempat wisata yang sedang ditutup selama pelaksanaan PPKM Level 3.

“Korban langsung di bawa ke puskesmas untuk proses pemeriksaan lebih lanjut dan nanti setelahnya akan diserahkan kepada pihak keluarga,” tegasnya.  (*)

Sumber : Tribunbanten.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here