Finalisasi Pelayanan Jamsostek Bagi Pekerja Informal, Pemkot Bertemu BPJS

0
109

METROklik – Dalam rangka finalisasi pelayanan Jamsostej Bagi Pekerja Usia 17-65 tahun di Kota Tomohon, maka Pemkot Tomohon, Selasa (24/8/2021) melakukan pertemuan dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun pertemuan ini untuk Pemkot Tomohon diwakili langsung Walikota Tomohon Caroll JA Senduk, SH didampingi Sekretaris Daerah Edwin Roring, SE ME. Sedangkan pihak BPJS sendiri Kacab BPJS Ketenagakerjaan Sulut Mintje Wattu bersama Kepala BPJS Minahasa Agnes Pudjiastuti.

Dalam pertemuan ini, Kacab BPJS Ketenagakerjaan Sulut Mintje Wattu menyampaikan, pekerja rentan yang akan dilindungi oleh Jamsostek yang berjumlah sekitar 32 ribu pekerja yang nantinya akan diverifikasi oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui perangkat Daerah terkait.

Sementara itu, Walikota Caroll pada kesempatan ini menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada BPJS atas penyerahan data calon peserta perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2021.

“Meskipun nantinya akan diverifikasi dan akan dilakukan pertemuan dan pembahasan selanjutnya dalam waktu yang singkat nanti,” jelas Walikota. (ino)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here