Walikota Senduk Ingatkan ASN Tunjang Kelancaran Pembangunan

0
130

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkot Tomohon, untuk menunjang kelancaran pembangunan yang ada di Kota Tomohon.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Senduk dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dalam apel kerja jajaran Pemkot Tomohon, Senin (1/11/2021) yang digelar di Command Center MPP Wale Kabasaran melalui Zoom Meeting.

“Setiap aparatur sipil negara harus memiliki kemampuan dan kualitas mumpuni, baik dari segi pengetahuan, keahlian dan sikap. Nilai-nilai asn berakhlak merupakan singkatan dari  berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif,” ucap Roring.

Lebih lanjut Roring menuturkan, Sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, ASN dituntut untuk memiliki sikap disiplin yang tinggi, karena salah satu kunci dari tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat adalah kedisplinan.

“Saya juga meminta kepada seluruh kepala perangkat daerah agar senantiasa melakukan pengawasan dan memberi pembinaan serta menjadi contoh bagi asn yang ada di perangkat daerahnya masing-masing untuk mematuhi peraturan tentang disiplin asn yang sudah disampaikan agar jumlah pelanggaran disiplin dapat ditekan,” ungkap Roring.

Hadir dalam apel ini para Kepala Perangkat Daerah, seluruh ASN dan Nakon se Kota Tomohon yang mengikuti secara virtual. (ino)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here