Resmikan KCP Malalayang, BNI Komitmen Sukseskan Program Pemerintah

0
436

METROklik – Bank Negara Indonesia (BNI) berkomitment untuk mensukseskan program-program pemerintah dan memposisikan diri sebagai agent development atau agen pembangunan daerah, untuk mendorong kemajuan perekonomian Kota Manado,

Hal ini dikatakan Pemimpin Wilayah BNI Manado, Irwan Eka Putra saat meresmikan BNI KCP Malalayang, yang terletak di Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kota Manado, Senin (13/12/2021).

“BNI tetap memberikan kualitas layanan terbaik kepada nasabah secara cepat, mudah dan nyaman. Sebagaimana Visi BNI yaitu Menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan,” ujarnya.

Lanjut Irwan, BNI terus berinovasi menciptakan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah. Di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), BNI siap memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi di seluruh aktivitas operasional, melalui berbagai channel. “Baik layanan melalui transaksi di outlet BNI maupun layanan channel elektronik untuk kebutuhan transaksi keuangan masyarakat, pemerintah, pelaku usaha dan investor,” jelasnya.

BNI, diutarakannya, memposisikan diri sebagai financial banking partner, sebuah perusahaan yang mengerti dan peduli terhadap kebutuhan nasabah dan BNI sebagai financial solution partner. Dimana Kepuasan nasabah adalah semangat bagi BNI untuk selalu berikan yang terbaik. “BNI terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, selalu hadir dalam kehidupan nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah,” tandas Irwan.

Dia menambahkan, BNI KCP Malalayang sebagai banking partner berupaya menjadi partner kebaikan bagi seluruh stakeholders-nya. Sehingga dengan hadirnya BNI KCP Malalayang, bank berharap dapat mengoptimalkan potensi daerah dan percepatan ekonomi di Kota Manado.

“Di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), Masyarakat tidak perlu khawatir karena standard protokol Covid 19 telah diimplementasikan di seluruh Outlet BNI. Dimana setiap petugas dan area kerja kantor telah mengimplementasikan dan melakukan rangkaian program perlindungan preventif untuk menekan penyebaran Covid-19,” paparnya.

Hadir dalam peresmian ini, Pemkot Manado diwakili Sekretaris Kota Manado Micler CS Lakat SH MH.
Diketahui, KCP Malalayang ini direlokasi dari sebelumnya di
Lingkungan Kampus Unsrat, kini pindah ke Kelurahan Malalayang Satu Barat. (hgp)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here