Calon Ketua W/KI Fenny Lumanauw Ikuti Bimtek Nominasi Penatua Sinode GMIM

0
114

METROklik – Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Pnt Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Wilayah Manado Tenggara, Pnt Dra Fenny Lumanauw SIP, secara daring mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Proses Nominasi dan Petunjuk Penggunaan Aplikasi Persidangan GMIM.

Bimtek ini digelar BPMS GMIM melalui Bidang Data, Informatika dan Litbang dipimpin Wakil Ketua, Pdt. Jani Rende MTh bersama Sekretaris Departemen, Pdt. Denny Paruntu, M.Th dan Pdt. Melky Tamaka, M.Th.

Pdt. Jani sendiri mengapresiasi kehadiran Pnt. Royke Roring dan Pnt. Fenny Lumanauw dalam Bimtek tersebut di tengah-tengah kesibukan sebagai Bupati Minahasa dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa yang masuk sebagai nominator di Komisi W/KI Sinode GMIM. Pnt. Royke Roring sendiri sempat memberikan masukan terhadap proses persidangan dan pemilihan nanti. Pemilihan akan digelar pada 10 Maret 2022 mendatang yang nantinya akan dilaksanakan di Wilayah Minawerot. 

“Terimakasih atas dukungan dan doa dari jemaat sekalian, dan mari kita bersama-sama mensukseskan pemilihan Komisi BIPRA Sinode GMIM ini, salam kasih, Tuhan memberkati kita semua,” ungkap Pnt Fenny Roring-Lumanauw.(RJ)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here