Bupati ROR dan Wakil Bupati RD Hadiri SMS GMIM ke-81

0
339

METROklik – Bupati Minahasa, Penatua Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR), bersama Wakil Bupati Minahasa Penatua Dr. (HC). Robby Dondokambey SSi MM (RD), dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Penatua Dra. Fenny Roring Lumanauw, SIP, menghadiri Pembukaan Sidang Majelis Sinode GMIM Ke 81 GMIM di Aula Kantor Sinode, Kuranga Tomohon, Senin (28/03/2022).

Pembukaan Sidang diawali dengan Ibadah yang di pimpin Pdt Ever Tangel, MT.h. Bupati Minahasa ROR, mengatakan kabupaten Minahasa mendukung penuh pelaksanaan Sidang Majelis Sinode GMIM ke 81.

Untuk Rayon Minahasa tempat pelaksanaan kegiatan di Gedung Wale Ne Tou Tondano. “Pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat melaksanakan SMS ke 81, Tuhan pasti memberkati sehingga iven ini boleh berjalan dan sukses ,” tutur ROR.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, Selaku Ketua Umum, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Selaku Ketua Panita Pelaksana, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, Bersama Forum Pimpinan Daerah Sulawesi Utara, Para Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota Se-Provinsi Sulawesi Utara, Para Pendeta Peserta Sidang Yang ikut Virtual dari 7 Cluster, Rayon Tomohon, Manado, Bitung, Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, dan Juga Peserta Sidang Yang Hadir Langsung dari Perwakilan Amerika, Dari Jepang, dan Seluruh Panitia Penyelenggara. (RJ)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here