Bupati RR dan Wabup RD, Melayat ke Rumah Duka Ibunda Kadispora dan Ketua PWI Minahasa

0
89

METROklik – Bupati Minahasa Pnt. DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.S,i bersama wakil Bupati DR. Robby Dondokambey, SS,i MM, dan Sekda Frits R Muntu SOS beserta seluruh jajaran pemkab Minahasa, melayat kerumah duka atas meninggalnya Alm. Lenjti Tampi yang tutup usia di umur 78 tahun 7 bulan.

Almarhuma ibunda dari Bapak Arody A.Tangkere, MAP Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) serta ketua PWI Minahasa Christian Tangkere di Urongo Tondano Selatan, Selasa (29/03).

Pemkab Minahasa turut sepenanggungan dengan keluarga yang berduka. Kehilangan salah satu anggota keluarga oleh karena kematian menimbulkan rasa duka yang mendalam. Kiranya Tuhan akan menolong memberikan kekuatan dan kesabaran bagi keluarga.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pribadi Keluarga Roring Lumanauw Beserta Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si Keluarga Dondokambey Lengkong menyampaikan turut berdukacita, Kiranya Keluarga yang di tinggalkan selalu diberi kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa ,” ujar Bupati.(RJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here