Desa Atep Satu Terima Tim Penilai Lomba Desa ETPD Kecamatan Langowan Selatan

0
19

METROklik – Pemerintah Kecamatan  Langowan Selatan menghadiri Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa (ETPD) Atep Satu yang digelar Selasa, (20/4/2022).

Sebelum kegiatan dimulai, Tim Penilai Kecamatan Langowan Selatan didampingi dengan Perangkat desa setempat meninjau dan menilai lingkungan yang ada di desa.

Pada kesempatan ini, Hukum tua Sem Dj Lamaiga, dalam laporannya menyampaikan bahwa untuk tahun 2021, Pemerintah Desa telah melakukan pekerjaan fisik untuk keperluan masyarakat. Serta sejumlah bantuan seperti BLT. “Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa ini penting karena dapat mengukur apakat terjadi perkembangan di desa atau tidak. Semua program kami sebagai pemerinta desa bertujuan untuk masyarakat,” kata Sem Dj Lamaiga yang juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat di Desa Atep Satu atas peran untuk mengikuti Lomba Desa ini.

Sementara itu Camat Langowan Selatan Donald Lumingkewas  mengatakan, Perkembangan yang harus diperhatikan yakni pembangunan di desa, dimana apa yang dibangun hari ini, bermanfaat untuk digunakan hari kedepan.

“Sebagai contoh pembangunan balai kemasyarakatan desa Atep Satu diharapkan bisa dilanjutkan guna kepentingan masyarakat desa setempat, karena itu pembangunan jangka panjang harus diselesaikan,” katanya.

Adapun Tim penilai Melalui evaluasi tingkat perkembangan, telah menilai untuk pembangunan yang ada didesa ini telah berkembang, dan diharapkan dari tahun ketahun pembangunan ini harus berkelangsungan.(RJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here