Tempang Dua Sukseskan Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa 2022 Langowan Utara

0
35

METROklik – Camat Langowan Utara Dra Yenny Palit SE  menghadiri Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa yang digelar di Balai Kemasyarakatan Desa Tempang Dua, Rabu (20/4/2022).

Sebelum kegiatan dimulai, Tim Penilai Kecamatan Langowan Utara didampingi dengan Perangkat desa setempat meninjau dan menilai lingkungan yang ada di desa.

Pada kesempatan ini, Hukum tua Hesty Jein Tumiwa, dalam laporannya menyampaikan bahwa, “untuk tahun 2021, Pemerintah Desa telah melakukan pekerjaan fisik untuk sarana pertanian, dan pembangunan lainnya, untuk keperluan masyarakat, ” Ujar Hukum Tua Tumiwa.

Sementara itu Camat Langowan Utata mengatakan, Perkembangan yang harus diperhatikan yakni pembangunan di desa, dimana apa yang dibangun hari ini, bermanfaat untuk digunakan hari kedepan.

“Kegiatan lomba desa ini baik untuk mengevaluasi perkembangan desa. Ini adalah program nasional. Jika juara di kecamatan maka akan diutus ke tingkat kabupaten dan seterusnya sampai ke tingkat nasional,” kata Palit.

Adapun Tim penilai Melalui evaluasi tingkat perkembangan, telah menilai untuk pembangunan yang ada didesa ini telah berkembang, namun diharapkan dari tahun ketahun pembangunan ini harus berkelangsungan.

Hukum Tua Hesty Jein Tumiwa memberi apresiasi kepada tim penilai dari kecamatan juga perangkat desa serta masyarakat Tempang Dua yang turut menyukseskan kegiatan tersebut. “Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa 2022, Puji Tuhan bisa terlaksana dengan baik. Trimakasih buat Pemerintah Kecamatan dan Tripika serta  rekan-rekan Perangkat dan semua yang telah terlibat. Terima Kasih untuk Calon Hukum Tua no urut 1 dan 2 yang telah berpartisipasi dalam pemberian Konsumsi utk kami. Tuhan memberkati,” kata Tumiwa.(RJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here