Wabup RD Support Delegasi Minahasa di Pesparawi Nasional

0
114

METROklik – Wakil Bupati Minahasa (Wabup) Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si (RD) memberikan pengarahan kepada tim Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa yang dikomandani Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP Sebelum mengikuti acara pembukaan Pesparawi tingkat Nasional XIII di Pelataran Siwa, Candi Prambanan, Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Wabup Robby Dondokambey yang didampingi Kepala Biro Kesra Setprov Sulut, Ir. Fredy Kaligis, MAP, Asisten I Sekkab Minahasa, Drs. Riviva Maringka, M.Si dan Wakil Ketua Umum, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE dan Ny. Juliaty Muntu-Komalig berharap agar tim LPPD Minahasa ini bisa tampil dengan semangat dan sukacita.

”Kalian adalah duta Sulawesi Utara, persembahkan lah yang terbaik untuk Sulawesi Utara dan Minahasa. Berjuanglah sekuat tenaga, dan tetap andalkan Tuhan, pasti prestasi terbaik akan kita raih bersama , ” ujar Wabup.

Wabup Dondokambey juga menitipkan pesan serupa dari Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si yang meski tidak secara langsung hadir mendampingi tapi tetap memantau para duta Minahasa di Pesprawi tingkat Nasional tersebut.

Tim LPPD Minahasa yang akan tampil di dua kategori itu masing-masing terdiri dari Serencia Wolayan pada Lomba Solo anak usia 10-13 tahun dan Musik Pop Gerejawi yakni Yefta Gerungan, Christian Onggeleng, Swimta Paoh, Daniel Saputra, Spencer Moningkey, Regina Sumarauw, Trixie Sondakh, Veibria Warouw dan Stefany Wauran bersama official Christian Tolu, S.Sos serta Ferny Rondonuwu, S.Pt, M.Si.(RJ) 

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here