Ini Kronologis Penemuan Bacah 5 Tahun, Korban Pembunuhan di Bolmong

0
610

METROklik – Seorang bocah lima tahun, sebut saja Bunga (disamarkan) yang menjadi dugaan korban pembunuhan oleh pelaku JT, di Kabupaten Bolaaang Mongondow (Bolmong) akhirnya ditemukan, Kamis (16/02/2023).

Informasi yang berhasil diperoleh di Polres Kotamobagu, korban ditemukan di Desa Ikarat, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolmong. Korban ditemukan dilokasi perkebunan Ikarat dalam keadaan mengenaskan dan sudah tidak bernyawa.

Diketahui, korban sempat hilang selama 5 hari dan dicari oleh keluarga dibantu oleh tim SAR dan aparat keamanan. Petunjuk penemuan mayat berawal dari kesigapan aparat kepolisian menangkap pelaku di Kecamatan Dondo, Tolo-Toli.

Pada saat diintrogasi oleh aparat kepolisian, pelaku mengaku bahwa korban dibuang di bagian Kecamatan Dumoga. Maka dengan petunjuk itu aparat kepolisian dan Tim SAR langsung menuju lokasi.

Penemuan mayat korban sangat menggemparkan masyarakat Bolaang Mongondow raya. Karena anak yang menjadi korban kebiadaban pelaku dikenal anak yang sangat baik. Apalagi anak tersebut masih terhitung balita baru berumur 5 tahun. Ini tentu sangat memilukan bagi keluarga.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, saat dikonfirmasi melalu via whatsapp membenarkan adanya penemuan korban di Desa Ikarat. “Ya korban penculikan dan pembunuhan seorang anak sudah ditemukan,” ucap Kapolres Dasveri. (vikni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here