Semarak Pawai Bocah Tomohon, Diapresiasi Bunda Paud

0
153

METROklik – Semarak pawai bocah dalam rangka Hari Pendidikan Nasional 2023 di Kota Tomohon, diawali upacara di halaman SD Katolik Santa Clara Tomohon sekaligus titik start pawai, Rabu (03/04/2023).

Pembina Upacara, Bunda Paud Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng.

Jeand’arc mengatakan, tema peringatan Hardiknas 2023 “bergerak bersama, semarakkan merdeka belajar”. Tema ini mengandung arti, bahwa Hari Pendidikan Nasional harus menjadi sebuah perayaan kegembiraan yang mengekspresikan kreativitas dan jati diri sebagai pelajar yang merdeka.

“Inilah yang diekspresikan oleh anak-anak kita dalam pawai bocah saat ini. Semarak Hari Pendidikan Nasional saat ini, bukan hanya menjadi perayaan bagi anak-anak kita, tapi juga menjadi perayaan kegembiraan bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujar Jeand’arc.

Diketahui, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE ikut meramaikan pawai bocah tersebut.

Diketahui, peserta pawai bocah ini terdiri dari Paud/Kelompok bermain berjumlah 15 kelompok, Taman Kanak-Kanak 54 dan Sekolah Dasar berjumlah 66 sekolah.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs O D S Mandagi, Asisten Administrasi Umum Masna Pioh S Sos, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Karwur M Kes MSi. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here