PDIP Tomohon Daftarkan 25 Bacaleg Terbaik ke KPU

0
642

METROklik – PDIP Kota Tomohon mendaftarkan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, Kamis (11/05/2024).

Para Bacaleg ini mendaftar di KPU dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll Senduk SH. Uniknya, mereka mendaftar ke KPU dengan berjalan kaki dari kantor Sekretariat DPC PDIP lama.

Para Bacaleg ini di antaranya Noldy Lengkong, Johny Runtuwene, Hudson Bogia, Ferdinand Mono Turang, James Kojongian, Santi Runtu, Maria Pioh dan Syntia Wongkar. Mereka turut dikawal para kader PDIP.

Di KPU mereka langsung diterima oleh Ketua KPU Tomohon Harryanto Lasut di dampingi Robby Golioth. Ketua DPC PDIP Caroll Senduk menyerahkan dokumen Bacaleg PDIP Tomohon pada Ketua KPU Harryanto Lasut.

Senduk mengatakan, PDIP hari ini menyerahkan dokumen Bacaleg. Berharap dokumen boleh lengkap dan akan ada calon-calom terbaik bertarung untuk Pileg 2024. “Semoga hal ini berkenan pada Tuhan dan akan memenangkan PDIP di Pileg 2024,” ujar Senduk.

Dia menambahkan, pendaftaran bakal caleg PDIP ini sesuai instruksi DPP PDIP bahwa PDIP secara serentak sesuai tingkatannya mulai jam pukul 11:00 Wita sudah harus mendaftar d KPU. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here