Walikota Serahkan Dana Pembinaan Cabor Tomohon 2023

0
208

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, menyerahkan dana bantuan pembinaan cabang olahraga (Cabor) 2023, bersamaan dengan ibadah menyambut Natal KONI Tomohon, bertempat di Terung Tete Kelung Kakaskasen Sabtu, (23/12/2033).

Walikota mengatakan, selaku Ketua Umum Koni Tomohon, menyampaikan terima kasih atas kehadiran kita semua dari berbagai unsur, atas nama Pribadi, Keluarga dan seluruh jajaran Koni Kota Tomohon menyampaikan Selamat menyambut Natal Yesus Kristus dan Tahun baru 2024.

“Tentu menjadi kebanggaan Kota Tomohon memiliki banyak atlit yang berprestasi maka perlu diberikan apresiasi , begitu juga Cabang Olahraga yang ada. Penuh Syukur menjelang Natal kita semua diberi berkat terlebih khusus bagi para Atlit dan cabang-cabang olahraga dalam bentuk dana merata,” ujar Walikota.

Dia menjelaskan, kemajuan olahraga di Kota Tomohon menjadi tanggung jawab bersama agar lebih baik kedepan dan boleh mencetak lebih banyak atlit baik ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

“Mari kita persiapkan atlit bersama pelatih untuk berlaga dan menghadapi Porprov 2024 dibulan Mei mendatang. Tahun depan walaupun kita menghadapi kesibukan Pileg dan Pilpres, pertahankan dan kembangkan terus semangat membangun dunia olahraga yang ada di Kota Tomohon ini,” harap Walikota.

Di ibadah natal tersebut, Walikota menyerahkan secara simbolis penghargaan prestasi tim Sepak Bola Gala Siswa Indonesia Kota Tomohon yang menjadi Juara Sulawesi Utara, serta Dana Bantuan Pembinaa Cabang Olahraga Tahun 2023 kepada para atlit.

Cabang Olahraga menerima Dana bantuan sebesar Rp5.000.000 dan bantuan dana Tim Sepak Bola Gala Indonesia bersama pelatih sebesar Rp40.000.000.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Jhonny Runtuwene DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Wakil Ketua Koni Tomohon Fentje D. Goni SH, Sekertaris Umum Koni Tomohon Mono Turang, Pengurus Koni dan Cabang Olahraga Kota Tomohon, pembina, pelatih/coach, para atlit didampingi orangtua. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here