Hadiri HUT Ke-179 GMIM Kakaskasen Pniel, Walikota Ingatkan Jemaat Gunakan Hak Pilih di Pemilu

0
107

METROklik – Dalam waktu dekat, negara kita termasuk Kota Tomohon akan mengadakan pesta demokrasi. Dihimbau seluruh masyarakat ikut terlibat dan menjadi kewajiban sebagai warga negara Indonesia, sebagai Warga masyarakat Kota Tomohon untuk menggunakan hak pilih.

Hal ini disampaikan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, saat bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-179 Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu, (28/01/2024).

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-179 Jemaat Kakaskasen pniel. Sejarah Perjalanan 179 tahun Jemaat Kakaskasen Pniel tentu banyak pergumulan tapi yang pasti, karena keberkatan anugerah daripada Tuhan. Sehingga jemaat di sini boleh merayakan ulang tahun ke-179 tahun,” ujar Walikota.

Sebagai Pemerintah, lanjut Walikota, tentu menyampaikan terima kasih kepada seluruh jemaat Kakaskasen pniel, yang boleh terus bersama-sama dengan pemerintah Kota Tomohon untuk membangun kota Tomohon.

“Kemarin hari, kita sama-sama juga rayakan di usia yang ke-21Kota Tomohon. Tentu jemaat boleh terus mendoakan pemerintah Kota Tomohon dalam setiap program-program yang sementara dan sedang dijalankan oleh pemerintah Kota Tomohon,” tandasnya.

Hadir dalam ibadah syukur ini, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs ohny Runtuwene DEA, Ketua KNPI Kota Tomohon Karlheinz Senduk SH, Ketua Panitia HUT ke-179 tahun GMIM Kakaskasen Pniel Diaken Vence Mandagi ST bersama seluruh panitia Rayon Bukit Zaitun, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here