Fantastis, Pesta Rakyat Desa Kawangkoan Baru di Momen HUT Ke-18

0
1135

METROklik -Antusiasme pemerintah dan masyarakat Desa Kawangkoan Baru merayakan hari jadi desanya ke-18 begitu kental terasa, Sabtu (23/3/2024) malam.

Balai Desa yang menjadi pusat acara pesta rakyat ini, tak mampu menampung para tamu dan undangan. Bahkan empat buah tenda yang disiapkan padat dengan kehadiran masyarakat.

Dalam rangkaian pesta rakyat HUT ke-18 Desa Kawangkoan Baru, dimeriahkan pula dengan Line Dance sampai pesta kembang api. Acara ditutup dengan makan malam bersama dengan aneka macam sajian dari masyarakat Jaga I sampai Jaga 12.

Adapun acara syukur hari ulang tahun dipimpim oleh Pdt Max Gerson Kalesaran MTh. Dalam khotbahnya Ketua BPMJ GMIM Mahanaim Kawangkoan Baru menekankan menjaga persaudaran dan toleransi antar masyarakat.

Sementara itu, Bupati Minut Joune Ganda yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Fredrik Tulengkey, dalam sambutannya meminta supaya pemerintah desa, BPD, tokoh masyarakat dan agama bahkan seluruh elemen masyarakat terus berkomitmen membangaun desa tersebut.

“Atas nama pemerintah mengucapakan selamat ulang tahun kepada masyarakat Desa Kawangkoan Baru,” ujarnya.

Di sela-sela acara, Hukumtua Desa Kawangkoan Baru Deiby Vivi Pandi SE MAP menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara pesta rakyat ini.

Diketahui acara yang berlangsung spektakuler ini tak lepas dari kerja keras Ketua Panitia Pnt Sonny Lembong SE MSi bersama seluruh panitia yang ada.

Sebelum menggelar acara puncak tersebut, panitia sudah menggelar sejumlah kegiatan seperti jalan sehat, lomba Line Dance, junjung sosiru, tarik tambang dan lainnya.

“Kesuksesan acara ini tak lepas dari teman-teman saya di panitia yang banyak membantu saya. Terima kasih juga kepada ibu hukumtua yang sudah mempercayakan kami menjadi panitia,” ungkap Sonny, yang diketahui Kepala Cabang Daihatsu Martadinata Manado. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here