‘Ciuman Maut’ Dua Bus di Tomohon, Akibatnya…

 

METROklik Tomohon – Dua bus angkutan umum bertabrakan di ruas jalan raya lingkar Timur Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Sabtu (03/11/2018), sekitar pukul 13.40 WITA. Akibat dari lakalantas ini sebanyak 23 penumpang di dua bus tersebut mengalami luka berat dan luka ringan.

Sebagaimana informasi yang diperoleh METROklik di Polres Tomohon, kecelakaan ini antara Bus angkutan umum trayek Tondano-Manado DB 3070 QB yang di kendarai oleh Raymond Salu (51) warga Kelurahan Rerewokan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, kontra dengan Bus Angkutan umum trayek Tomohon-Manado DB 3070 B yang dikendarai oleh Daud Pongoh (54) warga Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah.

Akibat kecelakaan tersebut, di dalam kendaraan bus Tomohon Manado DB 3070 B terdapat 13 penumpang menderita luka berat dan ringan, kemudian di dalam kendaraan bus Tondano-Manado DB 3070 QB sebanyak 9 penumpang luka berat dan ringan. Semuanya dilarikan di Rumah Sakit Bethesda Tomohon.

Kepala Satuan Lalu Lintas PolresTomohon AKP Doddy Arruan SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan lakalantas tersebut. “Kami sudah membuat administrasi penyidikan, serta mendata seluruh identitas dan keberadaan korban di rumah sakit,” ungkap Arruan.

Penulis : Gaudentius

(Visited 126 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan