JOMIN Minsel Fokus Kemenangan

METROklik Amurang – Relawan Jokowi- Ma’ruf Amin (JOMIN) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terus merapatkan barisan untuk pemenangan Capres 01 ini.

Belum lama ini pun telah melakukan deklarasi, dihadiri langsung oleh Direktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Benny Ramdhani dan didampingi oleh pimpinan dan perwakilan partai koalisi se Kabupaten Minsel, Minggu (10/03/2019). Dihadiri kurang lebih 2000 simpatisan dan relawan JOMIN acara Deklarasi dan Konsolidasi Relawan terlihat sukses.

Berlokasi di restauran Turangga Matani, Kecamatan Tumpaan, gabungan koalisi partai yang terdiri dari beberapa partai seperti: Partai NasDem, Partai Hanura, Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia, serta PDI-P sebagai partai pengusung hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam orasi politiknya, Benny Ramadhani, terlihat begitu antusias penuh keyakinan,bahwa pasangan JOMIN mampu meraih kemenangan yang signifikan di kabupaten Minahasa Selatan.

”Deklarasi dan Konsolidasi ini adalah merupakan wujud dari keyakinan kita semua baik itu Koalisi partai maupun seluruh tim yang sudah terbentuk dan yang akan di bentuk. Dimana pasangan JOMIN wajib dan harus menang,” tegasnya. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

(Visited 14 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan