Sekab Minahasa Hadiri HUT ke-28 GMIM Syalom Tounkuramber

METROklik Tondano – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekab) Minahasa Jeffry R Korengkeng SH, MSi, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-28 GMIM Syalom Tounkuramber, Minggu (17/03/2019).

Ibadah ini turut dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan  UKM Provinsi Sulawesi Utara Marcellino  J Lomban SSos MSi,  Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Benny Mambu, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. Ibadah dipimpin oleh Pdt. Ventje A. Talumepa, S.Th selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerja Sama.

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara yang disampaikan oleh kepala Dinas Koperasi dan  UKM, atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga mengucapkan Selamat HUT ke-28 GMIM Syalom Tounkuramber. “28 Tahun Perjalanan Pelayanan GMIM Syalom Tounkuramber sebagai Gereja yang senantiasa bersaksi, bersekutu dan melayani adalah anugerah luar biasa yang sudah Tuhan  karuniakan,” ujarnya.

Lanjut dia, di usia ke 28 tahun kiranya menjadikan jemaat makin dewasa dalam iman, serta limpahan berkat Tuhan dalam  pelayanan menjadi bukti kasih penyertaan Tuhan bagi jemaat.  “Gereja sebagai  persekutuan yang hidup, harus tampil beda di tengah  masyarakat yang pluralis dan  terus menjadi perekat persaudaraan antar sesama warga gereja dan masyarakat, khususnya dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks,” ungkap Lomban. (rensy)

Editor : Gaudentius

(Visited 5 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan