SAS Hadiri Rakernas Forum Wakil Kepala Daerah

0
487

“Wawali Tomohon Syerly Sompotan dan Wawali Palu Pasha Ungu”

METROklik Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), menghadiri silaturahmi dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada).

Rapat ini dilaksanakan di Jakarta, Selasa (28/05/2019) dihadiri lebih kurang 250 Wakada Seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan jadwal yang telah lama dijadwalkan dan alhamdullilah bisa terlaksana,” ujar Ketua Umum Forwakada Robby Nahliansyah, Wakil Bupati Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Dimana acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum dengan Moderator Sigit Purnono (lebih dikenal yaitu Pasha Ungu) yang juga adalah Wakil Walikota Palu dan juga mengemban tugas di Forwakada sebagai Sekretaris Umum.

Dalam rapat ini membicarakan hal – hal penting terkait kontribusi para Wakil Kepala Daerah terhadap daerah masing – masing serta Indonesia secara umum. Juga dalam waktu dekat akan mengadakan Audiens dengan beberpa Kementerian dan lembaga untuk sosialisasi Forum ini.

Namun ada hal penting yang disepakati oleh semua Wakil Kepala Daerah yang hadir, yaitu Mengucapakan selamat atas terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak. Ir. Joko Widodo dan Bapak. Ma’aruf Amin.

Seperti diketahui para Wakil Kepala Daerah dengan latar belakang Partai Politik yang berbeda, serta pilihan politik yang berbeda pula pada saat Pilpres. “Kedewasaan dalam berpolitik yang Konstitusional membuat para Wakil Kepala Daerah memberi selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih sesuai ketetapan KPU-RI,” ujar Humas Forwakada H Devi Suhartoni/Wakil Bupati Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan. (gau)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here