Istri dan Anak Histeris Temukan Suami

0
1190

METROklik, Tomohon – Lelaki Sherly Kumenap (50), warga Kelurahan Rurukan, Lingkungan X Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar, Rabu (19/06/2019), sekira pukul 12.30 WITA.

Sebagaimana informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen, berawal informasi dari masyarakat sekitar tempat kejadian, Piket Polsek Tomohon Tengah, bergegas menuju tempat kejadian bersama Kapospol Tomohon Timur Aiptu Robert Kalele.

Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Djemmy Lalujan, lewat Kapospol Tomohon Timur menerangkan, bahwa kasus gantung diri tersebut terjadi di dalam kamar Keluarga Kumenap-Gerung. Saat itu sekira pukul 12.10 wita, isteri korban Alvin Gerung (46) bersama anak korban Mario (14) sedang duduk dan mendengar suara batuk dalam kamar.

Kemudian istri dan anak korban mendekat pintu kamar tetapi dalam keadaan terkunci. Sontak langsung mendobrak pintu tersebut, mendapati korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali melilit di leher korban. Dalam keadaan panik, istri korban langsung berteriak minta tolong warga sekitar.

Selanjutnya, bersama warga Kapospol dan piket Polsek membawa korban ke RS Bethesda Tomohon, karena korban tampak masih hidup dengan sisa nafas yang ada. Tetapi korban tak dapat diselamatkan lagi, korban dinyatakan meninggal dunia setiba di rumah sakit tersebut.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi, melalui Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Djemmy Lalujan, membenarkan adanya kejadian dugaan bunuh diri dengan cara menggantung diri. “Akan dilidik motif kejadian tersebut, lewat mencari bahan keterangan terhadap orang yang berada dalam rumah keluarga tersebut,” ungkap Kapolsek. (gau)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here